Ronaldo Bebas dari Dakwaan Kasus Perkosaan

Las Vegas – Cristiano Ronaldo kini bisa bernapas lega. Megabintang sepakbola Portugal itu dipastikan tidak akan didakwa atas kasus tuduhan pemerkosaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo telah memperkosa dia di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009. Namun, Ronaldo membantah tegas.

Read More

Kejaksaan Wilayah Clark County telah merilis sebuah pernyataan yang memastikan Ronaldo tidak akan menghadapi tuntutan. “Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak bisa dibuktikan tanpa keraguan.”

“Untuk itu, tidak ada dakwaan.”

Polisi menyatakan bahwa mereka tidak mampu mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan seksual atau melakukan investigasi yang memadai karena tidak bisa mengunjungi TKP (tempat kejadian perkara) atau melakukan penyitaan bukti forensik yang vital.

Pernyataan itu juga mengemukakan bahwa bukti video yang dipercaya memperlihatkan interaksi di antara tertuduh dan korban sebelum dan sesudah insiden, hilang. Hal itulah yang menyebabkan kasus ini ditutup untuk kali pertama.

ESPNFC tidak dapat mendapat jawaban dari kuasa hukum Ronaldo, Peter Christiansen. Namun, sebelumnya, Christiansen telah mengucapkan bahwa hubungan seks antara penuduh dan Ronaldo atas dasar konsensual.

Saat ini Ronaldo sedang bergabung dengan skuat Juventus untuk menjalani tur pramusim di Asia. Setelah dikalahkan Tottenham Hotspur 2-3 di Singapura, Juve bertolak ke Nanjing, China untuk berhadapan dengan Inter Milan. (mb/detik)

Loading...

Related posts