DPRD Kepri Minta Pemprov Kepri Konsolidasi Internal untuk Tingkatkan Kinerja

Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH (Foto : Asiik3)

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri meminta pemerintah Provinsi Kepri khususnya PLt Gubernur Kepri untuk dapat melakukan konsolidasi internal di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Yang mana, konsolidasi internal Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri ini harus dilakukan guna peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH di Tanjungpinang,Rabu (24/7).

“Sebagai pengawas Pemerintah ya kami tidak ada hak untuk memberikan masukan atau apa,hanya saja saya minta kepda Plt Gubernur Provinsi Kepri untuk segera melakukan konsolidasi internal,” tegas Jumaga.

Bacaan Lainnya

Melalui konsolidasi internal ini, Jumaga yakin akan meningkatkan dan menguatkan jalannya sistem pemerintahan yang ada di Provinsi Kepri.

Apalagi dengan kondisi Kepri saat ini, banyak pembangunan yang dilakukan sehingga dengan konsolidasi intensif dapat menyelesaikan segala persoalan yang menghambat percepatan pembangunan yang ada.

“Saya yakin dengan semakin solid hubungan di pemerintahan akan meningkatkan kinerja di pemerintahan tersebut juga” ungkap Jumaga.

(Kepriprov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *