Klopp: Premier League Takkan Hanya Jadi Persaingan City-Liverpool

Edinburgh – Musim lalu, Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di Premier League. Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin situasi serupa tak akan terjadi di musim baru.

City sukses mempertahankan gelar juara setelah mendapat perlawanan sengit dari the Reds sejak awal sampai akhir. Kedua tim hanya selisih satu poin saja di klasemen akhir Liga Inggris.

Read More

Klub-klub lain seperti Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal kesulitan mengimbangi City dan Liverpool. Posisi ketiga dihuni the Blues dengan gap 26 poin dari City, diikuti Tottenham 27 poin [4], Arsenal 28 poin [5], dan MU 32 poin [6].

Liverpool dan City tidak kehilangan pemain pentingnya di musim panas ini. Kedua tim kembali digadang-gadang untuk bersaing ketat lagi seperti musim sebelumnya. Namun, Klopp tidak sepakat.

“Tentu saja tidak,” Klopp mengatakan dikutip Omnisport. “Musim lalu memang dua kuda pacu, tapi sayang sekali ada begitu banyak klub bagus di kompetisi ini. Saya pikir City pun juga mengira demikian.”

“Mereka adalah favoritnya, dan seluruh tim mencoba mengalahkan mereka, dan kami adalah salah satunya.”

“Setidaknya, kami kami mencoba tapi kami harus bermain sepakbola yang lebih baik, dan kami akan bermain sepakbola yang lebih baik, saya tahu.”

Liverpool masih akan melakoni satu pertandingan pramusim lagi melawan Lyon pada Kamis (1/8) dinihari WIB. Setelahnya, Si Merah akan berduel dengan City di Community Shield (4/8), lalu membuka Liga Inggris 2019/20 melawan Norwich City di Anfield (10/8). (mb/detik)

Loading...

Related posts