Agen: Bale Bertahan di Madrid

Madrid – Perseteruan Gareth Bale dan Zinedine Zidane masih akan berlanjut. Sebab, Bale dipastikan akan bertahan di Real Madrid musim ini.

Sebelumnya Bale disebut akan cabut dari Madrid. Pernyataan Zidane beberapa pekan lalu menguatkan fakta bahwa Bale tak lagi memiliki tempat di skuat Los Blancos.

Read More

Bale sepertinya tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub China, Jiangsu Suning, yang bersedia membayarnya 1 juta paun atau setara Rp 17 miliar per minggu. Tawaran ini yang membuat Bale rela meninggalkan Eropa di usia 30 tahun.

Tapi, di saat-saat akhir, Madrid membatalkan kepindahan Bale ke Suning karena mereka tak ingin kehilangan Bale secara cuma-cuma. Apalagi Madrid dilanda badai cedera di sesi pramusim ini terutama Marco Asensio yang harus absen panjang.

Bertahannya Bale ini bukannya tidak menimbulkan masalah karena publik tahu hubungannya dengan Zidane tak lagi harmonis. Kondisi ini yang lantas membuat masa depannya di klub itu masih akan dispekulasikan hingga bursa transfer ditutup.

Terkait hal tersebut, Jonathan Barnett selaku agen Bale memastikan kliennya tidak akan pindah. Patut dinantikan seperti apa babak baru perseteruan Bale dan Zidane nanti. Apalagi, Bale tidak masuk skuat yang dibawa Zidane ke turnamen Audi Cup pekan ini.

“Ya, Bale akan bertahan di Madrid,” ujar Barnett seperti dilansir Sportskeeda. (mb/detik)

Loading...

Related posts