36 Pejabat Pemko Dilantik Walikota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sebanyak 36 orang Pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilantik dan diambil sumpah oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (15/7) siang.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu terdiri dari 6 orang Pejabat Tinggi Pratama, 12 orang Administrator dan 18 orang Pengawas. Pelantikan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka terdapat 7 (tujuh) jabatan yang diseleksi karena 6 (enam) jabatan merupakan jabatan yang lowong sedangkan 1 (satu) jabatan yang pejabatnya akan memasuki batas usia pensiun pada bulan November 2019. Sedangkan untuk jabatan administrasi dan pengawas merupakan mutasi atau rotasi dan promosi akibat adanya pergerakan jabatan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama dan purna tugas PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Read More

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan mutasi atau rotasi ini merupakan salah satu upaya penyegaran bagi pejabat administrasi yang mendudukinya dengan harapan dapat lebih memotivasi pelaksanaan tugas pada jabatan yang baru. Sedangkan promosi jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah kepada ASN yang telah memenuhi persyaratan tertentu.

“Jabatan bukanlah hak, tetapi merupakan amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab, jangan merasa bangga karena jabatan, tetapi yang dibanggakan karena kinerjanya,” ungkapnya.

Syahrul juga mengharapkan agar dapat meningkatkan semangat berbuat lebih baik dengan program dan kegiatan yang telah ditetapkan serta bisa menggunakan anggaran secermat mungkin untuk mencapai target yang diharapkan. “Teguhkan niat untuk menjadi teladan baik dalam menjalani tugas dengan kejujuran dan keikhlasan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang berharga ini juga, Syahrul berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, jujur dan loyal sebagai ASN yang telah diatur dalam kode etik ASN. “Selamat kepada para ASN yang telah dilantik, selamat menjalankan tugas jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi,” pungkasnya.

Pada pelantikan tersebut tampak hadir Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemerintah Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Camat, Lurah se-Kota Tanjungpinang dan jajaran Kepala Sekolah.

Adapun beberapa nama pejabat yang dilantik antara lain :

1. Drs. TEGUH AHMAD SYAFARI, M.Si : Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat

2. Drs. ATMADINATA, M.Pd : Kepala Dinas Pendidikan

3. RULI FRIADY, S.Sos, M.Si : Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan

4. Drs. MUHAMMAD IKSAN, M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Penanaman Modal Dan Pelayanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

5. RIANY, S.Sos,MM : Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah

6. HANTONI, S.Sos, M.Si : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Penanggulangan Kebakaran

7. BOBBY SATYA KIFANA, S.STP, M.Si : Kepala Bagian Umum Dan Perlengkapan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang

8. MUHAMMAD SYUKRI, SP,M.Si :Sekretaris Pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan

9. SUPARI, S.Sos : Sekretaris Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

10. MITRO SARWAN, S.Sos, MM : Sekretaris Pada Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah

11. DEKI ISKANDAR DINATA, S.STP : Sekretaris Pada Satuan Polisi Pamong Praja Dan Penanggulangan Kebakaran

12. MUHAMMAD NAZRI, S.Sos :Sekretaris Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah

13. H. DODY, S.E, M.Si : Sekretaris Kecamatan Bukit Bestari.

 

Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang

Loading...

Related posts