Ade Angga Dukung Ansar Ahmad-Yan Fitri Maju di Pilgub Kepri

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga. (Foto oleh : Lintaskepri)
Booking.com

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mendukung penuh Ansar Ahmad untuk maju di Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 mendatang.

Baginya sebagai Bupati Bintan dua Periode sudah menjadi bukti bahwa Ansar Ahmad memang layak untuk memimpin Provinsi Kepri.

Muat Lebih

“Pak Ansar bisa untuk membangun Kepri lebih maju kedepannya. Beliau mempunyai sisi ekonom dan demokrat yang bagus. Hal itu Ia buktikan dengan membangun Bintan dengan APBN,” ungkap Ade Angga kepada media ini, Selasa(30/7) sore.

Menurut Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang ini, akan mendorong Ansar Ahmad untuk maju sebagai orang nomor di Kepri.

Saat disinggung tentang siapa Wakil yang cocok untuk mendampingi Ansar Ahmad, Ade menilai sosok yang Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah layak untuk menjadi pasangan Ketua DPD Golkar Kepri ini.

“Pak Yan sudah punya pengalaman di Kepolisian jadi ini merupakan kolaborasi yang sempurna dimana mereka berdua merupakan Putra daerah Kepri,” sebutnya.

Kata Ade, banyaknya suara Ansar di Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Yang mana Ansar Ahmad maju sebagai Calon Anggota DPR RI. Menjadi indikasi bahwa masyarakat Kepri menginginkan Ansar Ahmad untuk menjadi Gubernur Kepri.

“Kalau memang masyarakat Kepri menginginkan beliau (Ansar Ahmad, red) untuk memimpin Kepri siapa yang bisa menolak,” katanya.

(Budi Mb)

Loading...

Pos terkait

Booking.com