Bupati Rohil Sambut Kedatangan Mayjen TNI Cucu Sumantri

Metrobatam.com, Rohil – Pemerintah Kabupaten  Rohil menyambut Kedatangan Mayjen TNI. Cucu Sumantri S. sos Pati Staf Khussus Kasad dan Danrem Wira bima 031 Beserta Rombongan TIM wasev Dalam rangka Peninjauan TMMD ke 105 Tahun Anggaran 2019,  Selasa (23/07/2019).

Kedatangan Mayjen TNI. Cucu Sumantri. Sos  di Rokan Hilir dan danrem Wira Bima 031 disambut dan ditepung tawar sebagaimana dalam adat melayu riau. Serta disajikan dengan tarian tepak sirih yang dibawakan oleh sangar Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya  mengucapakan selamat datang dikota Bagansiapiapi dalam acara  rangka Tentara Manunggal Masuk desa (TMMD)  Ke 105 tahun 2019 , Bupati Rokan Hillir sangat mengharapakan adanya TNI Diwilayah Kabupaten Rokan Hilir dan Sebagai mana TNI tentunya bersinergi bersama masyarakat Rokan Hilir.

Dalam sambutan pidato Mayjen TNI. Cucu Sumantri S. sos mengatakan “kesempatan pagi ini kita dapat bersama sama bersilaturahmi , dimes pemda Rohil,  tadi sudah disampaikan pak bupati  berarti membawa kesejukan , selanjutnya dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada bapak bupati dan jajarannya dan forkompimda , di sini yang telah menyelenggarakan mendukung kegiatan TMMD ke 105, tahun 2019  TNI manunggal membangun desa di kabupaten Rokan Hilir ini dan saya dengar tadi sudah berjalan dengan cukup baik,”tuntasnya. (harianto)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *