HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Belakang Padang Bhakti Religi Bersihkan Mushola Al-Fallah

Booking.com

Metrobatam.com, Batam – Polsek Belakang Padang – Peringati HUT Bhayangkara ke 73, jajaran kepolisian dari Polsek Belakang Padang melakukan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah bhakti sosial dengan membersihkan Mushola Al-Fallah Tanjungsari, Belakang Padang pada Minggu (30/06/2019)

Kegiatan dilakukan mulai dari membersihkan pekarangan mushola dan di dalam mushola.

Muat Lebih

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek Belakang Padang dan juga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan kepolisian sektor Belakang Padang dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara. Sebelumnya juga telah kita lakukan bhakti sosial dan kegiatan lainnya,” Kata Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim, S.Kom, Senin (1/7/19).

“Tentunya kita jajaran kepolisian melakukan berbagai pembenahan, baik secara fisik maupun psikis. Secara fisik dengan berbagai perbaikan pada sarana dan prasarana kepolisian,” ungkapnya.

“Karena banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan dan mempererat silaturrahmi antara aparat TNI/Polri dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat ,” tutupnya.

(Mb/Tribratanewskepri)

 

Loading...

Pos terkait

Booking.com