Jika Ditugaskan Partai, Aziz Martindaz Siap Jabat Wakil Ketua DPRD Lingga

Sekertaris Dewan Pimpinan (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz

Metrobatam.com, Lingga – Sekertaris Dewan Pimpinan (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz menyerahkan semua mekanisme pemilihan Wakil Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga kepada mekanisme partai.

Karena baginya, sebagai Kader, apapun keputusan Partai akan selalu ia hormati. Baik itu mekanisme suara terbanyak atau pun melalui mekanisme Ketua Sekertaris atau Bendahara (KSB).

Read More

“Yang jelas kita menunggu mekanisme pleno Partai untuk menetapkan Posisi Wakil Ketua DPRD Lingga,” sebut Anggota DPRD Lingga terpilih ini, melalui sambungan telepon, Selasa (30/7) sore.

Sebagai, Politisi senior Partai Golkar ia selalu menghormati apapun keputusan Partai. Karena keinginannya saat ini adalah ingin membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Lingga.

Sebagai Kader senior Partai Golkar yang telah 20 tahun mengabdi untuk Partai Golkar. Ia selalu siap Jika Partai berlambang pohon beringin ini menujuknya sebagai Wakil Ketua DPRD Lingga nantinya.

“Saya siap jika diamanahkan Partai untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Lingga,” tutupnya.

Sekedar Informasi perolehan Kursi Partai Golkar di DPRD Lingga. Naik dari 4 Kursi menjadi 5 Kursi di Pemilu tahun 2019 ini. Perolehan kursi tersebut membuat Partai Golkar berhak mendudukan kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD Lingga.

Selain itu, terkait dengan namanya yang digadang – gadang sebagai Calon Kuat Bupati Lingga. Ia menampik hal tersebut.

“Itu hanya untuk panas – panaskan orang, untuk mereka ingin mengunakan Partai Golkar. Kalau seandainya adanya yang lebih bagus dan lebih baik akan kita serahkan kendaraan ini sama dia,” bebernya.

Kata Aziz, kalau memang nanti tidak ada yang ingin mengunakan Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Lingga. Ia siap jika Partai menunjuknya untuk maju sebagai Calon Bupati Lingga.

“Dari pada melawan tong kosong lebih bagus saye maju. Kalau yang maju sebagai Calon Bupati Lingga,” tutupnya. (Budi MB)

Loading...

Related posts