Kantor Laka Lantas Polres dan Rumah Ketua DPRD Magelang Dilempar Molotov

Metrobatam, Magelang – Selain rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang, kantor Laka Lantas Polres Magelang Kota juga dilempar molotov. Pelakunya hingga kini masih misterius.

“(Orang misterius lempar molotov) di depan rumah Ketua DPRD Kota Magelang dan Kantor Laka Lantas,” ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi.

Read More

Hal ini disampaikan Idham kepada wartawan di sela-sela bakti sosial dan pembagian sembako Polda Jateng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Lapangan Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (4/7/2019).

Sedangkan di Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota di Jalan Ikhlas yang terkena lemparan di tempat penyimpanan barang bukti. Lokasinya berada di bagian belakang kantor.

“Saat ini, masih didalami sama penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya,” katanya.

Pos Polisi di Ditembaki Orang

Sementara itu pos polisi lalu lintas (Polantas) di Siluwok, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kulon Progo, ditembaki orang tak dikenal (OTK) pagi tadi. Seorang saksi, Marsono menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya lihat dua orang berboncengan naik motor, saat melewati depan pos terdengar suara keras, ‘prakk…’, saya kaget tadi,” kata Marsono kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Diceritakan oleh Marsono yang berprofesi sebagai tukang ojek, saat kejadian dia tengah mangkal menunggu penumpang tak jauh dari lokasi kejadian. Dia kemudian melihat dua orang berboncengan itu melintas dari arah barat menuju timur.

“Sekitar 200 meteran, motor itu putar balik. Setelah terdengar suara itu motor langsung ngebut ke arah barat,” terangnya.

Marsono lantas menghubungi pemilik bengkel yang berada di sebelah pos polisi tersebut. Keduanya lantas mengecek kondisi pos polisi.

“Kaca depan pos ada lubang, seperti terkena peluru,” ungkapnya. Keduanya lantas melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. (mb/detik)

Loading...

Related posts