Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!

Metrobatam, Jakarta – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis menjawab sindiran Kepala Staf Presiden Moeldoko terkait kepulangan Habib Rizieq Syihab. Sobri mengatakan pernyataan Moeldoko soal siap membayar tiket pulang pesawat Habib Rizieq tidak pantas.

Sobri awalnya bicara soal bukti pencekalan yang ditunjukkan langsung oleh Habib Rizieq. Bukti itu menampilkan tulisan soal larangan Habib Rizieq pergi dari Arab Saudi.

“Bukti dari pencekalan ya saya bagaimana bilangnya, saya dikasih lihat langsung, saya dikasih lihat langsung oleh Habib Rizieq, ini tulisannya. Jadi begitu Habib Rizieq keluar namanya ada tulisan di Imigrasi saat mau ke luar negeri dari Saudi, tertulis ‘mamnu khuruj… mamnu safar’. Artinya dilarang keluar, otomatis Habib Rizieq tidak bisa melanjutkan perjalanan ke luar negeri. Ini isinya ada di komputer, ini loh ‘mamnu safar’-nya, saya dikasih lihat,” kata Sobri dalam video yang diunggah di akun YouTube Front Tv, seperti dilihat detikcom, Selasa (16/7/2019).

Sobri menegaskan kabar pencekalan terhadap Habib Rizieq memang benar adanya. Dia pun menyindir sejumlah pihak yang selama ini dianggap tidak tahu permasalahan tapi melontarkan pernyataan terkait kepulangan Habib Rizieq.

Bacaan Lainnya

“Jadi nggak ngomong sembarangan, enak betul kalau itu Habib Rizieq nggak dicekal, ya betul aja kalau yang ngomong orang nggak punya penjelasan soal ini, atau nggak mengerti soal ini atau pura-pura bodoh. Seperti yang dilakukan oleh beberapa oknum dilakukan saat ini,” ujar Sobri.

Dua tokoh yang disentil Sobri adalah Moeldoko dan Menko PMK Puan Maharani. Sobri menegaskan uang Moeldoko tak akan berguna untuk Habib Rizieq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *