Kini Tim Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri

Metrobatam, Jakarta – Permasalahan yang tengah dihadapi Galih Ginanjar bertambah. Kabarnya salah seorang pengacara yang mendampinginya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sang pengacara mengatakan alasan pengunduran dirinya tersebut karena adanya perbedaan pendapat dan strategi dalam tim yang menghadapi kasus ‘ikan asin’ ini.

“Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim,” ujar Acong Latief saat dihubungi detikHOT, Jumat (12/7/2019).

Seperti diketahui, Galih sebelumnya didampingi belasan pengacara. Acong Latief menjadi salah satu dari belasan pengacara tersebut.

Bacaan Lainnya

Acong Latief mengatakan, dirinya sudah beberapa hari yang lalu ingin mengundurkan diri. Namun tim nya tak setuju dan meminta Acong untuk bertahan.

“Tapi akhirnya saya tetap keukeuh mengundurkan diri. Tadi saya sampaikan melalui WA ke mereka khususnya Kumala sama Galih,” kata Acong Latief.

“Kalau yang lainnya minta janganlah. Cuma saya sudah putuskan mengundurkan diri. Saya sudah buat surat pengunduran diri saya. Nanti saya sampaikan ke ketua tim,” lanjutnya.

Acong Latief khawatir, kalau sudah ada perbedaan pendapat pada tim kuasa hukum nantinya akan berakibat ke kliennya, Galih Ginanjar. Bahkan bisa-bisa ia ikut disalahkan.

“Dan takutnya dengan keperbedaan pendapat dan perbedaan strategi yang mendomimasi ini, akibatnya ke klien, saya ikut disalahkan nanti,” pungkas Acong Latief. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *