Kisah Sumarni di Sidrap yang Lahirkan 3 Bayi Kembar

Metrobatam, Sidrap – Raut wajah bahagia terpancar dari Arif dan Sumarni, Warga Ponrangnge, Kabupaten Sidrap, Sulsel. Betapa tidak, pasangan suami istri ini dikaruniai 3 bayi kembar perempuan.

“Tidak ada yang aneh, awalnya saya kira kembar dua seperti saat saya melahirkan sebelumnya, memang kali ini lebih berat makanya perut saya ikat,”urai Sumarni, saat ditemui di RSUD Sidrap, Senin (8/7/2019).

Read More

Sumarni melahirkan anak sesuai dengan tingkatan dia melahirkan. Pada lahiran pertama dia melahirkan 1 anak perempuan. Pada lahiran kedua dia melahirkan 2 anak kembar laki-laki dan pada kelahiran ketiga, dia melahirkan 3 anak kembar. Saat dikunjungi ke RSUD, bayi tersebut ditaruh dalam inkubator di ruang bayi.

“Melahirkan pertama satu anak perempuan, kelahiran kedua kembar dua anak laki-laki dan kelahiran ketiga ini tiga anak kembar sekaligus,” terangnya.

Arif , Ayah bayi kembar 3 mengaku jika istrinya memang memiliki riwayat melahirkan bayi kembar.

“Tapi kalau bayi kembar 3 , baru istri saya dalam lingkaran keluarganya, kelahiran ketiga saya sudah punya 6 anak,” urai Arif.

Terpisah Penanggung jawab Kamar perawatan bayi RSUD, Nene Mallomo menjelaskan, Sumarni harus menjalani Operasi Cesar dalam proses persalinan 3 bayi kembarnya.

“Alhamdulillah, persalinan lewat Cesar berjalan lancar, Kondisi anak pertama dan kedua baik, Cuma anak ketiga yang dilahirkan harus diinfus karena gula darahnya turun, namun kondiisnya baik,”terang Nene. (mb/detik)

Loading...

Related posts