Lantamal IV Tanjungpinang Terima Safari Logistik 2019

Booking.com

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV menerima kunjungan Tim Safari Logistik Staf Logistik Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta bertempat di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Kepri, Senin (29/7).

Acara Safari Logistik ini diawali dengan sambutan Danlantamal IV yang dibacakan oleh Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y. S.E., kemudian dilanjutkan dengan sambutan Aslog Kasal yang dibacakan oleh Paban IV Bek Slogal Kolonel Laut (S) Eko Purwanto selaku Ketua Tim Safari Logogistik 2019 , setelah itu dilanjutkan dengan beberapa paparan dimulai dari Aslog Danlantamal IV, Rumkital Mediato Suratani, Wing Udara I, Lanudal Tanjungpinang, Tim Safari Logistik, sesi diskusi dan cara tersebut diakhiri dengan mengunjungi proyek yang sudah dikerjakan oleh Fashanlan Lantamal IV yaitu Dispotmar dan Disbek Lantamal IV serta Pos Pengaan Lantamal IV.

Muat Lebih

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan bahwa kegiatan Safari Logistik yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan implementasi dari fungsi pengawasan staf logistik TNI Angkatan laut, dengan maksud untuk mendapatkan informasi secara langsung tentang perkembangan kegiatan bidang logistik agar pelaksanaan bidang logistik TNI Angkatan Laut dapat berjalan dengan baik.

Lebih jauh dikatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat merekap data dan informasi tentang kondisi fisik serta permasalahan aspek logistik, sehingga dengan keterbatasan anggaran yang ada pada satuan-satuan bawah dapat melaksanakan kegiatan dengan tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu

Laksma TNI Arsyad mengatakan sejalan dengan itu, hari ini kita semua yang hadir di sini akan mendapat-kan pencerahan sekaligus kesempatan berdiskusi untuk menanyakan berbagai permasalahan yang terjadi di satuan masing-masing berkaitan dengan permasalahan aspek logistik.

Danlantamal IV berharap, kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tanyakan hal-hal yang belum jelas kepada Tim Safari Logistik, “sehingga di masa yang akan datang tugas-tugas yang di emban di satuan kerja masing-masing akan semakin baik dan meningkat” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.TR.Hanla, Kakuil Lantamal IV Kolonel Laut (S) G. Hariyono, M.Akt., Akt CA, Kadisbek Lantamal IV Letkol Laut (S) Andy Kurniawan, S.E., Kadisfaslan Lantamal IV Letkol Laut (KH) Wawan Prasetyo Nugroho, S.T., Pgs Kadisang Lantamal IV Mayor Laut (T) Agung Waskita, Pjs Kadisharkan Lantamal IV Mayor Laut (T) Heldi, Perwira Staf Logistik Lantamal IV, perwira staf Fasharkan Mentigi, perwira staf Rumkital Midiato Suratani, perwira staf Wing Udara I, periwra staf Lanudal Tanjungpinang.

(Mb/Dispen Lantamal IV)

Loading...

Pos terkait

Booking.com