Neymar Cuma Butuh Tempat untuk Berbahagia

Metrobatam, Jakarta – Neymar terus dirumorkan akan kembali ke Barcelona musim panas ini. Dia diyakini mencari opsi terbaik untuk menemukan kebahagiaan lagi.

Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir di musim panas ini. Barcelona sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain ingin pulang ke klub yang ditinggalkannya dua tahun lalu, namun kesepakatan dengan Paris Saint-Germain bukan hal mudah untuk diwujudkan.

Sementara Neymar dikabarkan sudah bersedia menerima pemotongan gaji di Barcelona, PSG masih alot dalam hal nilai transfer. Sempat disebut-sebut menginginkan 300 juta euro, kabar teranyar mengatakan bahwa PSG kini cuma ingin balik modal saja, yakni 222 juta euro sesuai yang dibayarkan ke Barcelona dua tahun lalu.

Harga tersebut dirasa Barcelona terlalu tinggi dan Blaugrana berusaha menawarnya.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain tim nasional Brasil Ze Roberto menilai Neymar saat ini cuma ingin mendapatkan kebahagiaannya lagi di lapangan.

“Neymar sedang mengalami masa sulit karena cedera-cedera dan masalah-masalah di luar lapangan. Sebagai seorang pemain dan manusia, saya rasa dia menginginkan sebuah tempat untuk berbahagia dan dia sedang mencari solusi terbaik,” kata Roberto dikutip Marca.

“Saya rasa dia mau juara lagi di lapangan dan menurut saya, contoh dari Messi bisa membantunya di luar lapangan. Sebab Leo selalu fokus ke sepakbola,” ujarnya. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *