Pakai Ganja, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya!

Metrobatam, Jakarta – Aktor muda berbakat Jefri Nichol mengatakan memakai ganja adalah sesuatu kebodohan yang seharusnya tidak dilakukannya.

“Yang pengen saya sampaikan, ini kebodohan saya makai ganja,” kata Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Ia pun meminta kepada semua orang agar tidak lagi mencontoh perbuatan yang dilakukannya. “Buat orang-orang (jangan) jadikan saya contoh,” lanjutnya.

Pemain film ‘Dear Nathan’ itu mengaku sangat menyesal karena sudah melakukan hal tersebut. Kini, ia meminta diberikan yang terbaik dalam hidupnya.

Bacaan Lainnya

“Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapan pasti yang terbaik dan doakan saya,” pungkas Jefri Nichol.

Jefri Nichol buka suara soal penggunaan ganja saat dirilis Polres Jaksel hari ini. Dirinya mengaku baru-baru ini mengonsumsi jenis narkoba yang satu itu.

Sang aktor mengungkapkan dirinya baru dua kali memakai ganja. “Dua kali. 19 Juli, (yang) pertama 17 Juli,” ungkapnya di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Pemeran ‘Dear Nathan’ ini mengungkapkan alasannya mengonsumsi ganja untuk memudahkannya beristirahat. Ia mengaku sulit tidur hingga akhirnya menggunakan ganja agar dapat tidur tenang.

Polisi menciduk Jefri Nichol dari kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7). Polisi menyita 6,01 gram dari kediaman Jefri Nichol. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *