Pasokan Listrik Batam-Bintan Kembali Normal

pembangkit IPP PLTU unit 1 Tanjung Kasam

Metrobatam.com, Batam – Manajemen PT PLN Batam menyampaikan kepada seluruh pelanggan PT PLN Batam bahwa pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2019, pukul 10.30 WIB pembangkit IPP PLTU unit 1 Tanjung Kasam sudah berhasil beroperasi dan masuk kembali ke dalam sistem kelistrikan Batam-Bintan.

Dari rilis yang diterima Metrobatam.com,  bahwa perbaikan Pembangkit PLTU unit 1 Tanjung Kasam sedianya direncanakan beroperasi kembali dan masuk ke dalam sistem kelistrikan Batam-Bintan pada tanggal 20 Juli 2019, namun setelah melakukan upaya perbaikan ekstra dari Tim Teknis PLTU Tanjung Kasam maka perbaikan dapat diselesaikan lebih cepat.

Dengan beroperasinya kembali PLTU unit 1 Tanjung Kasam maka pasokan listrik ke sistem kelistrikan Batam-Bintan tercukupi, namun kami menghimbau agar pelanggan PT PLN Batam tetap melakukan penghematan dan pengendalian penggunaan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Manajemen PT PLN Batam menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan stakeholders atas pengertian dan dukungannya selama ini. Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam. (Rls/Mb)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *