Pendidikan Berkualitas, Bekal Hadapi Masa Depan

Metrobatam.com, Batam – Wakil Gubernur H Isdianto menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Al-Amin bersama seribu Santri yang disejalankan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMK 1 Al-Amin bertempat di Masjid Kami Al Amin, Kel. Sek Lekop Sagulung Jaya, Ahad (30/6).

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan bahwa pendidikan yang berkualitas merupakan bekal yang penting dalam menyiapkan generasi muda calon penerus bangsa yang siap menghadapi segala tantangan dimasa yang akan datang.

“Kami pemerintah sangat ingin memenuhi keinginan masyarakat dengan pendidikan yang baik dan layak. Tetap pemerintah dengan kemampuan finansial yang ada saat ini, belum bisa memenuhi semua itu, Tetapi pemerintah akan selalu berusaha memberikan pendidikan yang terbaik. Jika ada investor atau donatur dalam bidang pendidikan, pemerintah akan membantu agar dapat terlaksana hingga selesai,” kata Isdianto.

Isdianto melanjutkan bahwa Pemerintah akan terus menguasai dan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan almarhum HM Sani yang belum terlaksana. Karena itu juga merupakan program pemerintah. Dirinya pun juga merasa bangga kepada para tenaga pendidik yang ada di Kepri.

Bacaan Lainnya

“Tanpa guru, kita tidak akan bisa membaca dan menulis. Tanpa didikan guru, kita tidak bisa mengaji. Terimakasih karena telah dengan tulus ikhlas pendidik dan mengayomi Anak anak didik di sekolah. Dengan kerja tulus dan ikhlas, InsyaAllah akan mendapatkan balasan dan ganjaran yg satimpal dari Allah SWT,” lanjut Isdianto.

Selaku pemerintah, Isdianto tak lupa menghaturkan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada donatur yayasan yakni Badroedin, yang telah ikhlas menjadi donatur tetap di yayasan Al Amin.

“Kami memang memerlukan orang seperti pak Badroedin, yang turut serta membangun pendidikan agama dan juga pendidikan formal bagi anak anak kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua yayasan Al Amin Nurul Qomar mengucapkan terimakasih atas berkenannya Wakil Gubernur untuk turut hadir dalam kegiatan yang digelar hari ini, dirinya mengatakan bahwa pihaknya selalu siap berusaha untuk membantu pemerintah dalam memberikan pendidikan agama dan pendidikan dasar yang baik dan layak bagi anak anak di Kepri, khususnya di Batam.

“Terimakasih karena bapak sangat memperhatikan pendidikan untuk anak anak di Kepri. Mirip dengan almarhum H.M. Sani. Selalu memperrhatikan pendidikan dan kesehatan masyarakat Kepri,” Ujar Qomar.

 

Sumber : humaskepri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *