Polisi Tangkap 3 Kurir 120 Kg Sabu Jaringan Internasional di Riau

Metrobatam, Jakarta – Satnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap 3 pengedar paket besar narkoba jenis sabu. Para pengedar ini merupakan jaringan internasional.

Penangkapan terhadap 3 pengedar sabu ukuran besar berinisial HO (26), AO (20), dan PO (49) itu terjadi pada Rabu (10/7/2019) dini hari. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi antara polisi dan para pengedar sebelum akhirnya para pengedar ditangkap di jalan Siak Riau.

Read More

“Dari tersangka, petugas mengamankan 3 tas berisi puluhan paket besar yang narkotika jenis sabu, yang disembunyikan di bawah rangka dashboard kendaraan yang dikendarai oleh pelaku,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendizz menjelaskan penangkapan ketiga tersangka merupakan hasil perkembangan kasus pada April lalu. Saat itu, Polisi juga mengamankan narkoba jenis sabu di tumpukan karung.

“Penangkapan ketiga tersangka berdasarkan hasil pengembangan dari kasus narkotika dari penangkapan 120 kg sabu yang ditumpuk karung pada bulan April lalu, sehingga polisi langsung melakukan aksi,” jelasnya.

Dari hasil penangkapan ini polisi menyita 3 tas berisi paket besar narkoba jenis sabu. Ketiga tersangka juga ditahan di Polres Jakarta Barat. (mb/detik)

Loading...

Related posts