Rumor Transfer: Man City Berpeluang Datangkan Dani Alves

Manchester – Dani Alves berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Ada peluang Manchester City mendatangkannya. Mungkinkah?

Dani Alves memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Namun, bek sayap berusia 36 tahun itu belum mendapat klub baru.

Kendati sudah berusia uzur, Dani Alves terbukti masih mampu tampil kompetitif. Pemain yang juga sempat berseragam Sevilla, Barcelona, dan Juventus itu baru mengantar Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019, yang menjadi trofi ke-40 sepanjang kariernya.

Seperti dilansir Mirror, berdasarkan laporan Globoesporte, Dani Alves kabarnya masih mendapat tawaran dari Eropa. Dua klub kabarnya berusaha menawarnya.

Bacaan Lainnya

Man City menjadi salah satu klub yang kabarnya mengincarnya. Hal itu dikarenakan koneksi Dani Alves dan manajer Pep Guardiola, yang pernah bekerja sama dengan di Barcelona.

Selain itu, Man City juga sempat meminatinya beberapa waktu lalu. Ketika memutuskan meninggalkan Juventus, Alves sempat diincar City, sebelum akhirnya memilih bermain untuk PSG.

Andai datang ke City, Dani Alves bisa menjadi pesaing Kyle Walker di pos bek kanan. Adapun Danilo dikabarkan bakal meninggalkan Etihad Stadium. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *