Syahrul Ajak Perpat Bersinergi untuk Kemajuan Kota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menghadiri acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal yang diadakan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat)  Kota Tanjungpinang di Pelataran Kedai Pondok Cupi batu 5 Tanjungpinang, Minggu Sore (30/6).

Silaturahmi yang juga mengundang berbagai komunitas yang ada di Kota Tanjungpinang ini diadakan untuk kembali merekatkan hubungan antar komunitas yang ada dengan Pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya amat senang dan bangga atas inisiasi Perpat Kota Tanjungpinang yang sampai pada saat ini tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Pemerintah.

Lebih lanjut Syahrul menjelaskan, sebagai wadah organisasi pemuda tempatan,  Perpat memang telah lama eksis di Tanjungpinang dan telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kepada Pengurus dan anggota Perpat Tanjungpinang maupun komunitas yang ada untuk dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah guna mewujudkan Tanjungpinang sebagai Kota yang maju, berbudaya dalam kebhinekaan masyarakat madani”, jelas Syahrul.

Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Umum Perpat Tanjungpinang Irwan Lapi dalam laporan kegiatannya menyatakan bahwa Perpat siap mendukung Pemerintah dalam rangka memajukan Kota Tanjungpinang.

“Sebagai perwakilan Pemuda Tempatan saya disini ingin menyampaikan kepada Walikota untuk selalu memperhatikan pemuda tempatan. Sebagai organisasi Pemuda Tempatan kami akan selalu berupaya untuk tetap eksis dalam kegiatan dan juga memberikan masukan serta kritikan kepada Pemerintah”, ujar Irwan.

Diakhir kesempatan Syahrul juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita pelihara kehidupan yang harmonis dalam bermasyarakat agar Tanjungpinang dapat tetap kondusif dan menjadi Kota yang aman dan nyaman, ” tutup Syahrul.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Perpat Tanjungpinang Sudomo berserta seluruh pengurus dan anggota Perpat Tanjungpinang.

(Mb/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *