Tangani Tim Sebesar Chelsea, Lampard Sadar Bakal Dipertanyakan

Metrobatam, Jakarta – Meski masih minim pengalaman, Frank Lampard sudah dipercaya menangani Chelsea. Lampard sadar ia akan banyak dipertanyakan.

Lampard resmi diangkat Chelsea sebagai manajer, mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Mantan gelandang ini diikat kontrak tiga tahun.

Keputusan Chelsea menunjuk Lampard bisa dibilang berani. Sang legenda baru semusim berkarier sebagai manajer dengan menangani Derby County di Championship.

Lampard sendiri menyadari akan menghadapi banyak keraguan, tapi ia siap. “Saya banyak memikirkannya. Setahun di manajemen profesional dan Anda mendapatkan pekerjaan di Chelsea, itu tak sering terjadi,” ujarnya dikutip Sky Sports.

Bacaan Lainnya

“Saya bermain di bawah arahan banyak manajer fantastis, jadi itu memberikan manfaat yang bagus buat saya. Saya sudah menjalani satu tahun di Derby, di mana saya banyak belajar dan saya tahu klub ini, saya tahu bagaimana tim ini bekerja.”

“Tapi saya harus membuktikannya. Saya siap untuk itu. Saya percaya dengan diri saya sepenuhnya dan saya ingin membuktikan bahwa saya siap untuk menangani klub ini,” tambahnya. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *