Neymar Kehilangan Bonus Lagi di PSG, Kini Rp 47 Miliar Melayang

Shenzhen – Neymar kehilangan bonus bayarannya lagi di Paris Saint-Germain. Yang terbaru, pesepakbola Brasil itu tak lagi mendapat bayaran ekstra sebesar Rp 47 miliar.

Dilansir SPORT, berdasarkan laporan UOL Esporte, Neymar disebut tak lagi mendapat bonus 3 juta euro atau hampir Rp 47 miliar. Penyebabnya, ia tak masuk dalam kandidat pemain terbaik FIFA.

Read More

FIFA memang sudah mengumumkan 10 nama pemain yang berpeluang memenangkan gelar pemain terbaik. Tak ada nama Neymar, sehingga pesepakbola Brasil itu untuk dua musim berturut-turut tak masuk nominasi.

Akibatnya, Neymar pun tak mendapat bonus dari PSG. Dilaporkan SPORT, Neymar sedianya punya klausul bakal dapat bonus apabila masuk menjadi kandidat pemain terbaik.

Neymar sebelumnya juga sudah kehilangan bonus berkelakuan baik di PSG. Lantaran sempat telat datang latihan, pemain 27 tahun itu tak mendapat bonus 375 ribu euro atau sekitar Rp 6 miliar dari PSG.

Situasi Neymar di PSG terus menjadi sorotan. Pasalnya, sang pemain diberitakan ingin hengkang dari Paris dan disebut-sebut ingin kembali ke Barcelona.

Kabar terakhir menyebut, Neymar tidak akan dilibatkan lagi di pertandingan. Klub juga berencana akan memutuskan masa depan pemain termahalnya itu pada 10 Agustus mendatang. (mb/detik)

Loading...

Related posts