Disoraki Mafia dan Diusir dari Stadion, Ratu Tisha Tinggalkan Tribune VIP Utama

Metrobatam, Makassar – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, diusir oleh ratusan penonton VIP saat tiba di Stadion Mattoanging Makassar. Tisha bahkan disoraki sebagai mafia menjelang laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Tisha menjadi tamu VIP pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, nama lain Stadion Mattoanging, pada Selasa (6/8/2019). Persija dalam keadaan unggul 1-0 menjelang laga itu.

Belum lama tiba di tribune VIP Utama, Tisha justru mendapatkan sambutan negatif dari fans yang sudah lebih dulu memenuhi tribune di sekitarnya.

“Selamat datang mafia, mafia, mafia, mafia, huuuu,” sorak ribuan penonton di Stadion Mattoanging Makassar, Selasa (6/8/2019).

Bacaan Lainnya

Mendapat teriakan itu, Sekjen PSSI ini kemudian meninggalkan kursi VIP utama yang telah disediakan panitia pelaksana. Ratu Tisha nampak dikawal sejumlah polisi berpakaian preman.

Leg kedua final Piala Indonesia itu memang menjadi kontroversi. Sebab, PSSI menunda laga yang seharusnya digulirkan pada 28 Juli dengan jarak kurang dari dua jam sebelum kickoff. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *