Neymar Akan Jalani Tes Medis di Barcelona pada Jumat?

Metrobatam, Jakarta – Negosiasi transfer Neymar ke Barcelona berjalan cepat. Superstar sepakbola Brasil itu diklaim akan menjalani tes medis di Barca pada Jumat (16/8). Benarkah?

Barca dan Paris St. Germain baru saja melakukan pembicaraan di Paris, Selasa (13/8). Dalam pertemuan itu, Blaugrana menegaskan bahwa mereka tidak mau melewati batas pengeluaran sebesar 100 juta euro.

Alhasil, Barca mencoba memasukan satu atau dua pemainnya untuk mengurangi permintaan harga Neymar. Menurut pemberitaan media-media Prancis, Philippe Coutinho dan atau Ivan Rakitic, yang akan dikirim ke Paris.

Negosiasi memang masih jauh dari kata sepakat. Meski begitu, Sport yang mengutip dari Paris United, mengungkapkan bahwa pembicaraan sudah dalam tahap lanjutan.

Bacaan Lainnya

Disebutkan pula bahwa kesepakatan itu mungkin saja akan resmi dalam beberapa hari ke depan. Kalau transfer itu telaksana, maka Neymar bisa menjalani tes medis pada hari Jumat lalu dipresentasikan sebagai pemain baru klub di hari yang sama.

Hal itu akan bertepatan dengan laga pertama Barcelona di Liga Spanyol 2019/20. Los Cules akan memulai misinya mempertahankan gelar dengan melakoni laga tandang ke Athletic Bilbao.

Sebelum bergabung PSG pada 2017, Neymar pernah menghabiskan empat musim di Barcelona. Pemain depan berusia 27 tahun itu mencetak lebih dari 105 gol plus 76 assist dalam 186 penampilan dan membantu Barca memenangi delapan trofi, termasuk treble pada 2015. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *