Ini Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Metrobatam, Jakarta – Akhir pekan ini yang juga bertepatan dengan HUT RI menjadi momen bahagia bagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya mengucap janji pernikahan pada Sabtu (17/8/2019).

Kabarnya ada jalan panjang yang harus dilalui keduanya untuk akhirnya sampai ke pelaminan. Kedekatan Roger dan Chika sebenarnya sudah terendus sejak 2014.

Read More

Keduanya terlibat di satu judul sinetron yang sama. Ada isu keduanya cinlok dan tersebar foto-foto mesra di antara keduanya.

Akan tetapi, Cut Meyriska dan Roger saat itu sama sekali tak memberikan penjelasan soal kedekatannya. Mereka menjadi sorotan karena berbeda keyakinan.

Kabar kedekatan keduanya sempat hilang manakala Roger tersandung narkoba di tahun yang sama. Ia ditemukan tak sadarkan diri dengan jarum suntik yang tertancap di lengannya.

Usai menjalani rehabilitasi, kedekatan Roger dan Chika kembali terdengar. Hal ini sempat dibantah oleh ayah Chika. Sang ibu juga menyangkal Chika dekat dengan Roger hingga mendampingi Roger saat memakamkan ibundanya pada 2018.

Di tengah kabar itu, Roger memutuskan menjadi mualaf. Seiring waktu, Suryadi, ayah Cut Meyriska akhirnya menerima Roger. Buah kesabaran Roger Danuarta berbuah manis 17 Agustus 2019. Ia akhirnya mempersunting Cut Meyriska.

Digelar tertutup, pernikahan itu digelar di kediaman orang tua Chika di Medan, Sumatera Utara. 150 gram emas menjadi mahar yang dipersembahkan Roger. Ia pula menunjukkan diri membacakan surat Ar Rahman di momen ijab kabul tersebut.

“Begitu haru karena ketika sebelum Roger menyatakan kabulnya, Roger membaca surah Ar-Rahman hapal dia sampai ayat 13,” jelas Turino, penghulu yang menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di kawasan Medan Selayang, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019).

Setelah Medan, Roger dan Chika merencanakan menggelar pesta resepsi. Rencananya mereka akan menggelar resepsi di Jakarta mengundang sahabat dan rekan-rekan sesama artis. (mb/detik)

Loading...

Related posts