Perayaan HUT Kimia Farma Ke-48 di Batam Adakan Berbagai Macam Kegiatan

Metrobatam.com, Batam – PT. Kimia Farma (Persero) yang ke-48 pada tanggal 16 Agustus 2019. Mengingat HUT KF berselisih satu hari dengan HUT RI, maka setiap tahunnya perayaan yang diselenggarakan selalu mencakup kedua peristiwa tersebut.

Untuk Kimia Farma Batam, perayaan tersebut dibagi menjadi dua kegiatan utama. Pertama adalah kegiatan seremonial yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus, khusus untuk kalangan internal karyawan. Ke dua adalah acara untuk keluarga besar Kimia Farma Batam, yang diselenggarakan pada Hari Minggu, 18 Agustus 2019.

Read More

Acara seremonial dihadiri karyawan Kimia Farma Batam, yang mencakup karyawan KFA, KFTD, Kimia Farma Diagnostik, PT Phapros, dan Klinik Kimia Farma. Acara ini bertempat di halaman Kimia farma Batam Center, dan diawali dengan upacara. Dalam kesempatan ini Kimia Farma Batam memberikan beberapa penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa kerja 20 thm dam yang sudah purna jabatan.

Adapun selebrasi HUT RI ke-74 dan HUT KF ke-48 digelar di Pantai Ocarina dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 553 orang yang terdiri dri karyawan dan anggota keluarga KF Batam. Kegiatan diawali dengan senam zumba. Setelah berhasil membakar semangat, panitia segera memulai sesi perlombaan.

Adapun lomba dibagi menjadi dua kategori: untuk anak-anak dan dewasa. Perlombaan untuk anak terdiri atas lari kelereng dan memasukkan paku ke dalam botol sedangkan untuk dewasa ada balap karung dan tarik tambang. Selain meriah, lomba tersebut sengaja dipilih karena merupakan ciri khas perayaan HUT dalam RI.

Di samping lomba tersebut, KF Batam juga mengadakan kompetisi performance I CARE, yang merupakan karateristik budaya dari internal Kimia Farma. Karena bersifat nasional, KF Batam berinisiatif membuat lomba ini sebagai lomba yang memperebutkan trofi bergilir dan hadiah uang tunai Rp 8 juta. Menjelang akhir acara, juri mengumumkan tim KFTD sebagai pemenang kompetisi performance I CARE.

Banyak doorprize ddibagikan dalam HUT KF. Mulai dari hadiah hiburan dalam paket goodie bag, Product Kosmetik Venus, barang-barang elektronik, grandprize mesin cuci, TV, kulkas dan sepeda serta uang tunai jutaan rupiah. Faktor ini cukup membuat peserta antusias hingga akhir acara. (Budi Mb)

Loading...

Related posts