Marcelo: Madrid Kembali Kejar Tiga Gelar

Metrobatam, Jakarta – Real Madrid menjalani start bagus di Liga Spanyol. El Real menegaskan bahwa mereka mengejar tiga gelar lagi di musim ini.

Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019). Dalam pertandingan di Balaidos, Los Blancos menang 3-1 atas Celta Vigo berkat gol Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.

Read More

Madrid ada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol pada pekan pertama. Mereka mengumpulkan 3 poin, unggul produktivitas gol dari tim lain yang juga menang di pekan pembuka LaLiga.

Di musim lalu, Madrid puasa gelar. Mereka finis ketiga di LaLiga, terhenti di babak semifinal Copa del Rey, dan gugur di babak 16 besar Liga Champions.

Marcelo menegaskan bahwa Madrid akan memburu tiga gelar lagi, meski sadar itu sulit.

“Sejak saya berada di Madrid, klub sudah mengajarkan pada saya untuk berjuang menjadi juara. Itu akan sama untuk tahun ini,” Marcelo menegaskan di As.

“Kami akan mencoba memenangi liga, Copa, dan Liga Champions. Itu tak akan mudah, tapi kalau kami berkonsentrasi pada pekerjaan kami, kami bisa memenangi segalanya.”

“Menjadi lebih susah setiap tahunnya untuk memenangi kejuaraan. Di setiap negara, tim-tim berusaha keras untuk kembali ke papan atas,” dia menambahkan. (mb/detik)

Loading...

Related posts