Diduga Dibunuh, Seorang Remaja 17 tahun Ditemukan Tewas Bersimpah Darah di Gunungsitoli

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Mayat seorang laki-laki ditemukan tewas di rumahnya, tepat di jalan Pelita, Gg Damai, Kecamatan Gunungsitoli sekira pukul 19.30 WIB, pada hari Kamis (21/08/19) malam.

Korban bersimbah darah di sekujur leher dan muka, ada luka di kepala serta pipi kanan memar bengkak.

Read More

Setelah dikonfirmasi kepada warga setempat, korban bernama Jimmi Sohahau Harefa (17 Tahun) laki-laki,  salah satu siswa SMA st xaverius Gunung sitoli yang berasal dari  kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara.

Warga inisial Kr mengatakan “Korban diduga dibunuh, karena di kepala korban dan di leher korban ada luka bekas tusukan benda tajam.

Petugas Kepolisian Resort Nias pada malam itu langsung ke TKP dan berusaha menyelidiki penyebab kematian Jimmi S Harefa dan mayat Jimmi dibawa ke rumah sakit umum Gunungsitoli.

Tetangga Korban menjelaskan, ” Jimmi S Harefa seorang anak yang baik dan bergaul serta suka kegiatan sosial di lingkungannya, ungkap Kr.

Berdasarkan informasi tambahan  yang dihimpun, korban adalah anak mantan ketua KPU Nias Utara, atas nama Otorius Harefa.

“Korban ditemukan tewas, dalam keadaan  sendirian dalam rumah, tergeletak di atas tempat tidur. Dari pagi hari Rabu sampai sore hari, Jimmi tidak tampak keluar dan belum pergi ke sekolah,” ungkap warga.

Hingga diturunkan berita ini Pihak Kepolisian Resort Nias masih menyelidiki.

(DZ/DT)

Loading...

Related posts