Miris! Pria Ini Izinkan Istrinya Menikah Lagi Asal Diberi 71 Ekor Domba

Metrobatam, Jakarta – Seorang suami mengizinkan istrinya menikah dengan pria lain asalkan diberi puluhan ekor domba. Kisah miris ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Sepasang suami istri di Uttar Pradesh, India tengah menjadi perbincangan publik. Sang istri mengaku jatuh cinta dengan pria lain padahal usia pernikahan dengan suaminya sudah berjalan 5 tahun.

Read More

Saking cinta dengan kekasih barunya, sang istri yang bernama Seema Pal meminta pisah dengan suaminya. Suami yang tak rela ditinggal sang istri kemudian mengajukan permintaan pada kekasih istrinya.

Seema dan kekasih barunya, Umesh yang tengah dimabuk cinta ini kabarnya bahkan telah melangsungkan pernikahan meski Seema belum resmi bercerai. Kasus ini mencuat di tempat tinggal Seema dan Umesh sehingga membuat kepala adat gusar.

Akhirnya kepala adat memanggil Seema dan Umesh yang dituduh melanggar norma. Sebagai denda adat atas kesalahannya, Umesh diminta memberikan imbalan untuk meminang Seema. Ia pun diminta memberikan 71 ekor domba kepada Rajesh Pal, suami Seema jika ingin membawa pergi wanita ini.

Syarat ini pun diterima Umesh. Ia memberikan 71 ekor domba agar bisa hidup bersama Seema. Tapi ternyata masalahnya belum selesai dan muncul masalah baru.

Belakangan, ayah Umesh mengetahui kalau sang putra telah memberikan setengah dari domba ternak miliknya tanpa izin. Ayah Umesh justru melaporkan Rajesh dengan tuduhan mencuri binatang ternaknya dan meminta 71 ekor domba ini dikembalikan.

Saat ini penyelidikan tentang istri yang ditukar domba ini tengah ditangani pihak berwajib. Seema yang sudah menikah dengan Umesh pun kabarnya sedang hamil.

Wanita ini beralasan selingkuh dengan pria lain karena Rajesh tidak bisa memberinya keturunan. Kini Rajesh harus berurusan dengan polisi dan terancam kehilangan 71 ekor domba. Waduh, sudah kehilangan istri ditambah kehilangan puluhan domba. (mb/detik)

Loading...

Related posts