Rumah Kontrakan Terbakar, PNS Pengadilan Agama di Riau Tewas

Metrobatam, Pekanbaru – Satu unit rumah kontrakan permanen di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di Riau terbakar. Pegawai Pengadilan Agama setempat Marni (55) tewas terbakar.

“Marni merupakan PNS Pengadilan Agama. Dia merupakan warga Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah,” kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Read More

Kebakaran ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu tetangga korban, Jannah, hendak melaksanakan salat tahajud.

Dia kemudian melihat rumah tetangganya mengeluarkan api. Selanjutnya Jannah membangunkan anaknya untuk meminta pertolongan kepada tetangga lain.

“Saksi meminta bantuan warga lainnya untuk memadamkan api yang membakar rumah yang dikontrak korban. Mobil Daihatsu Luxio milik korban yang ada di depan rumahnya berhasil diselamatkan warga,” kata Hasyim.

Tak lama, tim Damkar dan Polsek Rambah tiba di lokasi. Petugas melakukan pemadaman dibantu masyarakat.

“Sekitar pukul 04.30 WIB api berhasil dipadamkan. Setelah berhasil dipadamkan, petugas melakukan penyisiran terhadap bangunan. Saat itu ditemukan korban Marni dalam kondisi tewas terbakar yang posisinya di ruang tamu,” kata Hasyim.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Tim kita di lokasi masih melakukan penyelidikan atas kebakaran ini,” tutup Hasyim. (mb/detik)

Loading...

Related posts