Rayakan HUT RI Ke 74, Babinsa Senggarang Ikut Senam Pagi Bersama Warga

Metrobatam.com, Tanjungpinang — Babinsa Senggarang Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Sertu Auskarni mengikuti senam pagi bersama dengan masyarakat desa binaanya dalam rangka merayakan HUT RI Ke 74 di Lapangan Basket Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Minggu (25/8/2019).

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat warga mengikuti senam pagi, di mulai dari pemanasan, senam hingga senam dengan gerakan pendinginan yang diatur gerakan instruktur senam.

Read More

Terpisah, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Plh. Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar mengatakan senam pagi bersama diadakan tujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan juga kegiatan ini bertujuan untuk turut merayakan perayaan HUT RI Ke 74,” kata Kapten Janawar. (Budi Mb)

Loading...

Related posts