Liga Spanyol: Atletico Menang Tipis atas Leganes

Metrobatam, Jakarta – Atletico Madrid melanjutkan start positifnya di Liga Spanyol 2019/2020. Bertandang ke Leganes, Los Colchoneros memetik kemenangan tipis 1-0.

Bertandang ke Butarque, Senin (26/8/2019) dinihari WIB, Atletico memainkan duet Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan. Tim besutan Diego Simeone ini tampil dominan dengan penguasaan bola 58%.

Tapi butuh 71 menit untuk Atletico mencetak gol. Vitolo, yang masuk sebagai pengganti Mario Hermoso, menuntaskan umpan Felix dan menaklukkan Juan Soriano.

Itu jadi satu-satunya gol di pertandingan kali ini. Atletico secara keseluruhan mencatatkan enam tembakan, empat di antara on target. Sementara tuan rumah punya delapan percobaan, tiga yang mengarah ke gawang.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini, Atletico mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Mereka sementara menempati posisi dua klasemen, hanya kalah selisih gol dari Sevilla.

Susunan pemain:

Leganes: Soriano, Rosales, Siovas, Omeruo (Arnaiz 77′), Silva, Tarin (Bustinza 28′), Ruben Perez, Eraso (Aviles 78′), Roque Mesa, Braithwaite, En-Nesyri

Atletico: Oblak, Savic, Trippier, Gimenez, Hermoso (Vitolo 60′), Saul, Koke, Lemar (Felipe 89′), Partey (Llorente 70′), Morata, Joao Felix. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *