Isdianto Minta Pegawai Pemprov Kepri Tunjukan Pengabdian Terbaik untuk Masyarakat

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Plt Gubernur H Isdianto meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk melayani masyarakat dengan aksi nyata. Salah satunya adalah senantiasa peka terhadap kondisi yang terjadi di lingkungan sekitar.

“Bersinergi dengan lingkungan dan masyarakat tempat tinggal kita sangat penting, tunjukan bahwa kita peduli dalam keadaan apapun, karna salah satu tugas kita sebagai aparatur adalah untuk mengabdi kepada masyarakat,” ujar Isdianto saat memimpin Apel pagi di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (26/8)

Read More

Terlebih dengan kondisi kemarau yang saat ini terjadi, Isdianto meminta agar pegawai turut menjaga kondisi lingkungan, jangan sampai terjadi kebakaran baik di lahan maupun hutan, namun jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka pegawai harus berdiri paling depan.

“Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, kebakaran misalnya jangan dulu masyarakat yang berlari, Tunjukan empati kita kepada lingkungan. Harus kita niatkan juga kita turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada dilingkungan,” lanjutnya.

Kemudian, memasuki sisa 4 bulan di tahun anggaran 2019 ini dengan telah disahkannya Perda ABPD Perubahan, Isdianto kembali menegaskan kepada seluruh OPD agar segera menyelesaikan setiap kegiatan yang telah dianggarkan.

“Jangan ada lagi yang tertunda dari pekerjaan akan dilakukan yang akan menjadi persoalan kedepan, setiap saat kita dinilai oleh orang maka tunjukanlah kinerja yang maksimal, sesuai aturan dan jangan menandai-mandai,” tambah Isdianto lagi.

Terakhir, terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan sempena HUT RI ke-74, Isdianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pegawai yang terlibat dalam menyukseskan setiap rangkaian.

“Kesukseskan kegiatan yang kita lakukan tentu sebagai bentuk kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang semakin baik yang kita lakukan,” pungkasnya.

(Mb/Humaskepri)

Loading...

Related posts