Polresta Barelang Laksanakan Razia Ops Antik Seligi 2019

Metrobatam.com, Batam – Dalam operasi kali ini melibatkan 24 personil dan menyasar hotel-hotel dan kos-kosan seputaran nagoya. Sebelum melaksanakan apel, Wakasat Narkoba Polresta Barelang melaksanakan apel memberikan arahan kepada anggotanya di parkiran Sat Narkoba Polresta Barelang pada pukul 10.00 WIB.

Tepat pukul 11.00 WIB, seluruh personil Ops Antik Seligi 2019 telah berpencar untuk memeriksa para tamu Hotel Bali Kota Batam namun belum ditemukan adanya Narkoba.

Read More

Selanjutnya, pemeriksaan di kos-kosan di daerah Nagoya setelah dilakukan cek urine terhadap 1 orang penghuni kamar kos dengan hasil positif menggunakan Narkoba.

Anggota Ops Antik Seligi 2019 beralih Kos-kosan Pondok keren Jl. Sriwijaya Kota Batam dan negatif menemukan barang terlarang dan penghuni yang menggunakan barang terlarang. Hingga pukul 13.00 WIB, kegiatan Ops Antik Seligi 2019 berakhir. Total keseluruhan terdapat hanya 1 orang laki-laki yang terjaring menggunakan narkoba dalam kegiatan ops antik Seligi 2019 dan diserahkan ke BNK Kota Batam.

(Mb/tribratanews.kepri)

Loading...

Related posts