Bukan Grup yang Mudah untuk Liverpool

Liverpool – Liverpool terbilang mendapat grup yang relatif mudah. Meski demikian, Juergen Klopp enggan jemawa karena Liga Champions itu selalu menyulitkan.

Pada drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019) malam WIB, Liverpool masuk di Grup E bareng Napoli, FC Salzburg, dan Genk.

Read More

Dari lawan-lawannya tersebut, praktis hanya Napoli yang menyulitkan. Bukan tanpa alasan mengingat kualitas skuat Il Partenopei dan musim lalu mereka saling mengalahkan dengan skor 1-0 di fase grup.

Meski demikian, Klopp tak mau berpikir demikian mengingat Liga Champions itu kerap menyimpan kejutan. Apalagi, Klopp mengakui buta kekuatan Salzburg dan Genk yang bisa saja menyulitkan.

“Napoli lagi ya! Saya tidak tahu seberapa sering saya menghadapi Napoli saat ini, tapi mereka jelas tim yang sangat berpengalaman. Saya harus melihat tim lain, melihat lebih dekat Genk dan Salzburg. Tapi saya sudah tahu, mereka itu tim yang sangat muda, sangat bergairah, dan begitu bugar. Jadi ini sudah pasti akan sangat menarik,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Akan selalu seperti ini, bukan grup yang mudah dan setiap tim tidak bisa menutupi apapun di sini. Kami harus mencoba semaksimal mungkin untuk lolos, tapi kami seperti biasa selalu antusias dengan ini,” sambungnya.

“Kami akan mendata dan menganalisa ketiga tim itu, tapi kami tahu mereka semua bermain luar biasa musim lalu.” (mb/detik)

Loading...

Related posts