Aspirasi dan Inspirasi Tim Sahabat Arlon untuk Arlon Veristo Anggota DPRD Kota Batam 2019-2024

Metrobatam.com, Batam – Arlon Veristo resmi jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Periode 2019-2024 Kota Batam. Segala inspirasi dan wacana akan dilaksanakan dan dilakukan oleh masyarakat Kota Batam, Kamis (30/08/2019).

Salah satu Anggota dewan DPRD 2019-2024 yang dilantik adalah Arlon Veristo dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). Sebagai pedatang baru dan akan menyesuaikan dengan tugas-tugas baru.

Read More

“Ia, menyebutkan, Alhamdulillah pelantikan tadi berjalan dengan lancar dan bersyukur kepada ALLAH. SWT, dan terimakasih buat rekan rekan semua sahabat Arlon yang telah mendukung dengan sangat luar biasa dan solid. Sehingga bisa mengantarkan saya sampai di tempat ini, Semoga amanah ini dapat bisa dikepercayaankan oleh masyarakat, khususnya di dapil V Batu Aji Kota Batam,”katanya.

“Bahwa saya mengaku masih butuh belajar dan penyesuaian terhadap tugas di kantor dewan dan yang terpenting adalah sebagaimana saya harus menjalani amanah dalam melaksanakan tugas sesuai dengan komisi yang ada,”ujar Arlon.

“Apa yang menjadi motivasi untuk menjadi anggota Dewan, saya merantau ke Batam sudah cukup lama, selama di Batam saya pernah menjadi kuli bangunan, supir taxi cukup lama, buruh pabrik juga, pengangguran, dan sekarang menjadi pengusaha,”tuturnya.

“Dalam perjalanan panjang ini saya mempunyai kesan yang banyak, ketika saya menjadi supir taxi banyak orang yang susah dibawah saya, ketika saya menjadi seorang kuli bangunan masih banyak juga orang yang lebih susah dari saya, begitu juga ketika saya menjadi buruh pabrik.

“Perjalanan panjang ini menjadikan saya mendapatkan berbagai pengalaman, pengalaman adalah guru yang sangat berharga. Saya ingin berbagi arti orang banyak, apapun itu dan sekecil apapun itu dan menjadikan ini ladang amal bagi saya, baik di pendidikan, lapangan pekerjaan, masyarakat, pembangunan dan sebagainya, inilah yang menjadi motivasi bagi saya untuk berbuat lebih baik, khususnya masyarakat batu aji,”sebutnya.

“Sekali lagi terimakasih buat Sahabat Arlon saya akan melaksanakan amanah dan menyuarakan aspirasi masyarakat mewujudkan Kota Batam sebagai kota yang aman, nyaman dan sejahtera. Semoga dengan dukungan dan doa kita bersama kita dapat mewujudkannya,”kata Arlon Veristo.

Darma Wijaya Ketua Tim Sahabat Arlon, menjelaskan “Terimakasih buat Sahabat Arlon, saat ini Arlon Veristo telah dilantik sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Batam periode 2019-2024, semoga amanah suarakan aspirasi masyarakat Batu Aji Dapil V khususnya ini akan terlaksanakan, kami dan saya pribadi juga merasa senang dan puas atas pelantikan ini, kita mengharapkan kepada Arlon sebagai Anggota Dewan Kota Batam yang telah dilantik bekerja dengan baik, tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai dewan, untuk Tim Sahabat Arlon, ini sudah tidak tahun politik mari kita tetap kompak solid tetap jaga Silahturahmi,” ujarnya.

Bapak Arlon begitu baik, selalu tersenyum dan suka bertanya kabar kita, salam dan sapa kita selalu, setidaknya kesannya begitu berkesan, tidak begitu banyak bicara dan lebih banyak dengerin suara ibu-ibu, kan ibu-ibu lebih suka didengerin suaranya,”kata ibu Sulastri yang menjadi TIM Sahabat Arlon.

Kami berharap pada pak Arlon bisa akan memuluskan memajukan daerah kami Batu Aji khususnya Dapil V, harap Sulastri

Minda Ginting juga menitip pesan dan harapan kepada Arlon Veristo, Kami sebagai warga Batu Aji saya ingin menitipkan amanah di bidang pendidikan, pembangunan, jalan, Drynase agar tidak banjir semoga semua itu bisa teratasi,”ucap Minda Ginting.

Doa dan harapan juga disampaikan Tim Sahabat Arlon Bu Raja, Semoga beliau amanah khususnya memajukan olahraga sarana dan prasarana,”sebutnya.

Tambahan Pesrawati, ” Saya bergabung di sahabat Arlon, karena saya lihat pak Arlon di masyarakat dia mau membantu baik aspek sosial, aspek ekonomi mau membantu masyarakat tanpa melihat orang itu, tidak memandang suku apa pun, ia memang Bhineka Tunggal Ika bisa dibilang, dia telah banyak berbuat sebelumnya”.

“Sekarang Arlon sudah menjadi Anggota Dewan Kota Batam mudah-mudahan kedepannya, pak Arlon sudah menjadi milik Masyarakat kota batam, semoga beliau amanah dan bisa memajukan Batu Aji di semua Aspek, baik pendidikan, ekonomi, industri dan lainnya,”tutup. (Toni S)

Loading...

Related posts