Kunjungi Mapolsek Batuaji, Ini Pesan Kapolresta Barelang pada Personel

Metrobatam.com, Batam – Selepas meninjau lokasi Mesjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah yang sedang dibangun bersama-sama dengan FKPD Kota Batam, Bapak Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K., M.H. mengunjungi Mapolsek Batuaji yang terletak tidak jauh dari lokasi Mesjid. Jumat (30/08/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Bapak Kapolresta Barelang disambut hangat oleh Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Daimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., beserta beberapa orang personil Polsek Batuaji.

Read More

Kunjungan Bapak Kapolresta Barelang kejajaran Polsek untuk mengetahui situasi dan kondisi jajaran anggota Polsek, termasuk juga menjalin komunikasi dengan para bawahannya. Selama kunjungan beliau melakukan pengecekan kesiap-siagaan personil jaga Mako, kemudian melakukan pengecekan kedalam ruang tahanan, kemudian melakukan pengecekan sarana prasarana yang ada di Polsek Batuaji, dan beliau juga menyempatkan untuk melaksanakan sholat ashar bersama personil di Mushola Polsek Batuaji yang baru saja selesai direnovasi.

Kapolsek Batuaji mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Barelang sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kesiapan Mako personil Polsek Batuaji.

“Bapak Kapolresta berpesan agar jajaran Polsek Batuaji bersungguh-sungguh melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan Mako di Polsek Batuaji” ungkap Kapolsek Batuaji.

Sekitar pukul 16.30 WIB Bapak Kapolresta Barelang meninggalkan Mapolsek Batuaji dan berfoto bersama dihalaman Mapolsek Batuaji.

Sumber : polrestabarelangkepri

 

Loading...

Related posts