Pengerjaan Pengaspalan Hotmix Ruas Jalan Nasional Tepatnya di Desa Luala Laraga Pada Saat Hujan Deras

Metrobatam.com | Gunungsitoli, menjelang Sail Nias yg dilaksanakan pada bulan september mendatang proyek siluman mulai nampak, yang salah satunya pengerjaan Hotmix ruas jalan Nasional tepatnya di Desa Luaha Laraga (Laowomaru) dicurahkan dan digiling pada saat hujan deras.

Pengerjaan proyek yang diduga tidak memiliki papan proyek tersebut diperuntukkan untuk jalan kepala Negara yang rencananya melewati jalan tersebut pada saat Sail Nias dilaksanakan.

Read More

Jalan arah laowomaru Gunungsitoli selatan kota Gunungsitoli, diduga pengerjaanya dilaksanakan pada saat hujan deras dan terkesan asal asalan serta tidak punya mutu untuk dilalui sebagai jalan nasional, karena pengerjaanya di laksanakan pada saat hujan deras. Sesuai pantauan wartawan di lokasi pada saat pengerjaan pengaspalan Hotmix tersebut, pada hari Selasa (28/08/2019) siang.

E. Z salah seorang warga setempat mengatakan kepada awak media bahwa, ” Saya selaku masyarakat setempat dan pengguna jalan kecewa atas pelaksanaan pengerjaan jalan Hotmix ini, karena dilaksanakan pengaspalan pada saat hujan deras, sehingga mutu dan kwalitasnya jalan tidak baik” ucapnya

Selanjutnya menambahkan, “Ini hanya menghambur-hamburkan uang Negara karena bisa saja jalan ini ke depan cepat rusak akibat pengerjaannya pada saat hujan deras”.

Seterusnya awak media berusaha menemui PPK dan Rekanan melalui anggota pekerja di lapangan namun mereka tidak tau siapa, sehingga terkesan membohongi wartawan yang ingin konfirmasi dan sampai berita ini diturunkan masih terus berusaha untuk bisa dapat tanggapan dari PPK dan Rekanan Proyek siluman tersebut.

(DZ/DT)

Loading...

Related posts