Enam Cabor Pra PON Minta Dukungan Pemprov Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sebanyak enam orang perwakilan Pengurus Provinsi (Pengprov) yang akan menurunkan atlitnya diajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 tahun 2019 menemui Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, Senin (5/8).

Mereka meminta dukungan berupa moril sekaligus materil dari Pemerintah Provinsi Kepri untuk menunjung keberangkatan para atlit guna berjuang di ajang Pra PON nantinya. Sedikitnya ada 30 cabang yang akan turun di ajang Pra PON tahun ini.

Pertemuan Plt. Gubernur dengan para perwakilan Pengprov KONI ini dilakukan disela break acara sidang Paripurna di kantor DPRD Kepri. Mereka yang menemui Plt. Gubernur diantaranya Ketua Umum PABBSI Bobby, Cabang Muangthay Muslim selaku ketua harian Provinsi Kepri. Kemudian ketua Pertina Hendri Koto, cabang Bilyard Pillo, cabang atletik Bram, Renang Andi dan David, serta Ruslan Kasbulatov selaku Pengda Tenis Meja.

Pada kesempatan ini Isdianto tidak sendiri, melainkan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon dan dua anggota DPRD Kepri yakni Asmin Patros dan Ruslan Kasbulatov.

Bacaan Lainnya

Kepada para ketua Pengprov yang atlitnya akan turun di ajang pra PON, Isdianto mengaku menyambut baik. Namun demikian, Pemerintah Provinsi Kepri diakuinya tidak bisa serta merta memberikan bantuan spontan saat ini. Melainkan akan diupayakan melalui APBDP 2019.

“Para atlit yang akan turun di pra PON membawa nama baik Kepri. Tentu saja Pemerintah sangat mendukung sekali tersebut. Saran saja utamakan atlit yang benar- bisa siap untuk bertanding yang diutus,” kata Isdianto pada kesempatan ini.

(humaskepri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *