Jokowi soal Prabowo Gabung Koalisi: Politik Itu Semua Serba Mungkin

Metrobatam, Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Kongres V PDIP di Bali. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut peluang Prabowo bergabung ke koalisi pemerintahan serba mungkin karena ini merupakan politik.

“Ya, politik itu kan semua serba mungkin,” kata Jokowi usai menghadiri Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Meski demikian, Jokowi menyebut belum ada pembahasan soal koalisi dengan Prabowo. Dia menegaskan soal koalisi harus dibicarakan dengan partai-partai ketum parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

“Belum, kita ini belum ketemu dengan ketua-ketua partai koalisi, kita belum ketemu. Kalau ketemu kita akan berbicara nanti mengenai tambahan koalisi misalnya yang berkaitan dengan menteri. Belum, kita belum ketemu,” ucap Jokowi.

Bacaan Lainnya

Prabowo hadir dalam Kongres V PDIP di Bali. Prabowo disambut hangat oleh para kader PDIP dalam acara itu. Nama Prabowo juga sering disebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam kongres, juga oleh Jokowi. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *