Neymar Dihina dan Diusir dari PSG

Paris – Suporter menghina dan mengusir Neymar dari Paris Saint-Germain. Hal itu terlihat saat Les Parisiens mengawali kompetisi Ligue 1 2019/2020.

Di pekan pertama, PSG menjamu Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Tuan rumah sedianya tak memainkan Neymar, yang sebelumnya sudah dikonfirmasi takkan bermain karena belum terlalu bugar.

Namun, pemain Brasil itu tetap menjadi sorotan utama suporter PSG. Pasalnya, Neymar sedang dirumorkan ingin meninggalkan klub di musim panas ini, dengan isunya akan kembali Barcelona atau menuju Real Madrid.

Di tengah-tengah pertandingan, suporter pun mengejeknya dengan kata-kata kasar. Tak cuma itu, spanduk kecaman juga dibentangkan suporter.

Bacaan Lainnya

“Neymar casse toi,” tulis ultras PSG dalam spanduk yang mereka bentangkan, yang berarti “Neymar, pergilah.”

Tak cuma ejekan terkait masa depan Neymar, ultras juga mengejek kasus pemerkosaannya. Beberapa waktu lalu, pemain yang dibeli PSG dari Barcelona seharga Rp 3,5 Triliun pada 2017 itu tersandung tuduhan memerkosa wanita di Paris.

Di laga itu, tanpa Neymar, PSG menang 3-0 atas Nimes. Gol kemenangan dilesakkan Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *