Nyat Kadir Resmikan Cafe Rimbun Kopi dan Universe Trust Lawfirm di Batam

Metrobatam.com, Batam – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau Datuk Drs H Nyat Kadir meresmikan Cafe “Rimbun Kopi dan Universe Trust Lawferm” yang terletak di Komplek Ruko Hup Seng Blok C Nomor 7 Batam Centre , Kamis (1/8/2019).

“Bahwa berpesan kepada anak muda, jangan kita harap jadi pegawai saja, namun jika kita menjadi pengusaha bahkan tidak ada masalah meskipun kita serjana,”ungkap Datuk H Nyat Kadir.

Read More

Nyat Kadir Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau mengucapkan selamat atas diresmikannya Cafe Rimbun Kopi dan Universe Trust Lawferm semoga sukses selalu memberikan yang terbaik. Tetap jalin komunikasi yang baik dalam berwirausaha tersebut,” katanya.

Sementara itu, Senior Manager Universe Trust Lawfirm, Dipo Septiawan menerangkan,”suatu acara peresmian ini merupakan hajatan yang mana untuk memperkenalkan ke tengah anak anak muda di kota Batam. Dimana dengan adanya kemampuan anak muda, konon katanya banyak tempat yang tidak bagus bisa kita jadikan cafe ini tempat anak muda untuk berdiskusi positif bukan hal negatif.

“Memang kita sudah berjalan selama tiga bulan lalu untuk Universe Trust Lawfirm dengan penuh semangat dan kekompakan teman, maka inilah baru yang bisa kita Resmikan secara umum. Jadi selain kita diskusi yang positif di Cafe ini, dan bisa belajar tentang persoalan hukum juga,”ujar Dipo Septiwan kepada awak Metrobatam.com

Bahkan ketika punya keahlian harus saling bersinambungan, untuk dapat rangkul ke tengah masyarakat. Namun secara general lebih kepada perusahaan, dan tidak tertutup jika ada klien masalah dengan hukum akan tetap kita bantu juga,”ujarnya.

“Bukannya kita tidak menerima klien masalah hukum, tetapi kita ada bidang masing masing yang mengurus klien masyarakat ada dan perusahaan juga ada,”ungkap Dipo Septiawan.

Jadi berharap kedepan, mari kita saling memberikan pokok pokok pikiran yang positif. Jangan lagi ada kita anak muda yang memikirkan hal yang negatif. Berkarya lah dengan baik,”tutupnya. (Toni S)

Loading...

Related posts