Ormas Pemuda Pancasila Menggelar Aksi Peran Tertib Lalu Lintas Pada Jalur Penyeberangan Jalan

Metrobatam.com, Nias – Kabupaten Nias Ormas Pemuda Pancasila pimpinan Anak Ranting  menggelar Aksi Peran Tertib Lalu Lintas Pada jalur  Penyebrangan Jalan Kepada Anak Didik Dilingkungan SD  Negeri Soowe.

Kegiatan tersebut Diselenggarakan oleh Ormas PAC Dan pimpinan anak Ranting Desa soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias Sebagai wujud Sosial dan program Organisasi Pemuda Pancasila Terhadap Keselamatan anak terutama Anak SD .Hal ini disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gido Meiman lase.

Read More

“Ketua PAC PP Kecamatan Gido  Meiman lase  bahwa kegiatan ini Baru diselenggarakan dan bagian dari Program kita PAC Dan Ranting Desa Soewe bertujuan memberikan rasa aman dan contoh sebagai rasa peduli dan kepada anak sekolah untuk membantu menyelamatkan Generasi Bangsa dari  tingkat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya” jelasnya.

“Selalu berharap bahwa kegiatan seperti ini boleh berkesinambungan dan berlanjut,” ungkap Meiman lase

Salah satu siswa pengguna Penyeberangan jalan yang Bernama  Sevin Tel mengatakan, Ia sangat senang dan terbantu dengan ada program kegiatan yang dimaksud dirinya dan temannya tidak takut lagi saat Menyeberangi jalan .

“Sementara Kepala Sekolah SDN 075044 Soewe Yuniati Zebua .Spd.G Mengatakan Kepada Awak Media  sangat senang dan bangga Dibantu Ormas Pemuda Pancasila Turut ambil Bagian Penggamanan Anak Didik Sekolah.
Ia berharap Semoga Menggabdi Kepada Nusa dan Bangsa dan tetap Melanjutkan Program seperti ini Ujarnya”

Ormas Pemuda Pancasila Desa Soewe Terlihat giat melakukan aksi penggamanan tertib penyeberangan jalan kepada anak sekolah SD.

Hal yang sama unkap Kepala Desa Soewe, Kecamatan Gido Maryono laoli mengatakan, sangat Berterimakasih dan mengapresiasi program yg dirancang oleh PAC dan Anak Ranting Desa Soewe Kecamatan Gido Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini boleh berlanjut.

Kami selaku pemerintah Desa Soewe berharap kepada pemerintahan Kabupaten Nias dalam hal ini dinas yang terkait yaitu Dinas Perhubungan Kabupaten Nias sudi kiranya berkenan dan memasang Rambu-rambu lalu lintas ujarnya”

Personil Pemuda Pancasila melakukan penggaturan lalu lintas melakukan sosialisasi di SDN 075044 Soewe Kecamatan Gido, Kabupaten Nias.

(DT/DZ)

Loading...

Related posts