Pemuda Ini Curi 10 Celana Dalam Wanita Demi Fantasi Seks

Metrobatam, Bandung – Seorang pemuda di Kota Bandung ditangkap polisi karena mencuri celana dalam dan bra wanita. Pakaian dalam wanita tersebut digunakan pelaku untuk memenuhi fantasi seksnya.

Pelaku diketahui bernama Ridwan Andri (24). Dia mencuri pakaian dalam di empat tempat indekos wanita di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) dini hari.

Read More

“Pelaku ini menyasar kosan wanita untuk mengambil celana dalam dan bra. Pelaku melakukan aksinya setiap Subuh,” ucap Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin di Mapolsek Kiaracondong, Kota Bandung.

Menurut Asep, pakaian dalam itu digunakan Ridwan memenuhi fantasi seksualnya. Pakaian dalam tersebut dia gunakan untuk berhalusinasi seks.

“Bra dan celana dalamnya dipegang-pegang, lalu dia berhalusinasi. Saat tidak ada korban, dia bawa pakaian dalamnya ke tempat dia sendiri untuk melakukan sampai orgasme. Jadi semacam ada penyakit seksual yang sudah lama,” tutur Asep.

Asep mengungkapkan hal ini sudah lama dilakukan Ridwan. Pria asal Kecamatan Andir, Kota Bandung, itu melakukan aksinya sendiri dan sengaja datang jauh-jauh ke Kiaracondong untuk menyasar tempat indekos wanita.

“Dia masuk ke dalam melalui kaca. Dibuka selot kuncinya, lalu dia masuk mengambil barang-barang tersebut di dalam lemari. Dia juga mempunyai penyakit klepto, ingin mengambil barang lain,” tutur Asep.

Polisi akhirnya mendapat informasi terkait aksi Ridwan. Polisi kemudian membuntuti hingga akhirnya menangkap pelaku. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 10 celana dalam dan 3 bra.

Ridwan selain mencuri pakaian dalam, pelaku juga berbuat cabul terhadap seorang korbannya kendati tidak terjadi persetubuhan. “Supaya dia mendapat kepuasan,” ucap Asep.

Perbuatan mencuri dan memegang tubuh korban itu dilakukan Ridwan saat beraksi di kawasan Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, dini hari tadi. Pemuda tersebut masuk ke tempat kos wanita melalui jendela.

Saat pelaku beraksi, korban menyadarinya dan berteriak. Personel Polsek Kiaracondong, yang juga tengah membuntuti perbuatan pelaku, langsung menangkapnya.

“Jadi yang bersangkutan tertangkap tangan. Kita juga punya bukti dari CCTV,” ujar Ridwan.

Asep menuturkan pencurian pakaian dalam yang dilakukan Ridwan ini berlangsung sejak lama. Di Kiaracondong, Ridwan sudah mendatangi empat tempat indekos khusus wanita untuk mengambil pakaian dalam. (mb/detik)

Loading...

Related posts