Plt. Gubernur Kepri Menerima Kunjungan Konsul AS

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto menerima Konjen Amerika Serikat di Graha Kepri, Batam, Jumat (9/8)/ ( Foto : FB)

Metrobatam.com, Batam – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto ingin kemitraan Provinsi Kepri dengan Amerika Serikat (AS) terus peningkatan. Banyak kerja sama yang bisa dilakukan, seperti pariwisata, pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan investasi di Kepri.

“Kemitraan AS dan Indonesia, khususnya, yang sudah 70 tahun akan lebik baik ke depan. Kerja sama akan semakin kita tingkatkan, terlebih untuk pariwisata,” kata Isdianto saat menerima Konsul AS untuk Sumatera Guy Margalith di Graha Kepri, Batam, Jumat (9/8).

Read More

Isdianto berterima kasih dengan kunjungan Guy Margalith ke Kepri. Dari pertemuan petang itu memang banyak hal yang dibincangan. Investasi AS di Kepri diharap Isdianto semakin ditingkatkan.

Kepada Guy Margalith, Isdianto memaparkan bahwa masa depan pariwisata di Kepri sangat bagus. Namun, di beberapa tempat infrastruktur masih belum maksimal. Kepada Konsul Guy, Isdianto menawarkan investasi pengusaha AS di sektor ini.

Menurut Isdianto, masyarakat Kepri sangat menyambut baik investasi dari Amerika.

Di akhir pertemuan, Guy seperti mengekspresikan kebahagiaannya. Terlebih saat Isdianto menyerahkan batik sebagai cenderamata untuk Guy. Batik gonggong berwarna kuning emas itu diterima Guy dengan senang hati.

(Mb/Fb/Hk)

Loading...

Related posts