Rapat Forkopimda Kabupaten Nias untuk Sukseskan Sail Nias 2019

Metrobatam.com, Nias- Rapat koordinasi Forkompinda Kabupaten Nias dalam rangka persiapan penyelenggaraan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias yang di pimpin oleh Bupati Kabupaten Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM.

Pada rapat koordinasi tersebut turut hadir Wakil Bupati Nias, Ka Polres Nias, Dandim 0213 Nias, Danlanal Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Sekda Nias, Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias, Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten Sekda Nias, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Tim serta undangan lainnya.

Read More

“Untuk menyukseskan Sail Nias ini, Saya mengharapkan dukungan semua pihak dan kiranya panitia dapat sungguh- sungguh mempersiapkan hal berkenaan,” ucap Bupati Nias pada sambutannya

Pada rapat koordinasi tersebut, para pimpinan daerah yang hadir menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan dan menyatakan kesiapan sesuai bidang masing-masing baik di bidang pengamanan, penataan lokasi dan penyelenggaraan kegiatan maupun infrastruktur pendukung lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Nias yaitu Beach Volliyball, Fishing, Famtrip dan Sail Nias 1000 tenda. Keempat kegiatan dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias.

(DZ/DT)

Loading...

Related posts