Ronaldo: Zidane Membuat Saya Merasa Spesial di Madrid

Booking.com

Madrid – Cristiano Ronaldo menyanjung mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Zizou adalah pelatih yang bisa membuat pemain merasa spesial.

Demikian diungkapkan Ronaldo dalam wawancaranya dengan DAZN dikutip dari Sportskeeda. Bagi kapten timnas Portugal itu, kepercayaan diri pemain tidak hanya bergantung dari dirinya sendiri, melainkan juga dari orang-orang di sekitar seperti rekan setim dan pelatih.

Muat Lebih

Zidane menjalankan peran itu dengan baik, di mana dia mampu membuat para pemain merasa penting dan spesial.

“Zidane banyak membantu saya. Saya menghormatinya sejak dulu tetapi bekerja dengannya membuat saya lebih mengaguminya, seperti apa adanya dia, cara dia berbicara, bagaimana dia membentuk tim dan bagaimana dia memperlakukan saya,” ujar Ronaldo.

“Dia biasa berkata, ‘Cris, istirahatlah, karena kamu bakal jadi pemain yang membuat perbedaan’. Dia selalu jujur dan untuk itu saya mengenenangnya, ” kenang peraih Ballon D’Or lima kali itu.

Ronaldo bermain di bawah asuhan Zidane di Real Madrid sejak Januari 2016 hingga Mei 2018. Selama periode tersebut, keduanya sukses mengantarkan Los Galacticos menjuarai satu gelar Liga Spanyol dan 3 trofi Liga Champions. (mb/detik)

Loading...

Pos terkait

Booking.com