Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Takbir Keliling

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar Pawai Takbir Keliling, Sabtu malam, (10/8/2019).

Diagendakan Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, Wakil Wali Kota, Hj. Rahma, didampingi Pj. Sekretris Daerah, Tengku Dahlan, Ketua TP-PKK, Juwariyah Syahrul, beserta seluruh Kepala OPD, Camat, dan Lurah akan hadir untuk melepas peserta pawai takbir keliling Idul Adha 1440 H, di Terminal Sungai Carang Bintan Center Km. IX Tanjungpinang.

Adapun rute pawai takbir yang akan dilewati oleh para peserta adalah start dari Terminal Sungai Carang Bintan Center melewati pintu gerbang I Bintan Center menuju Jalan D. I. Panjaiatan – Jalan Ahmad Yani (belok kiri Kodim), lurus ke arah Jalan Pamedan A. Yani, melewati Jalan Basuki Rahmat – Jalan Wiratno – Jalan Yos Sudarso – Jalan Usman Harun (Teluk Keriting) dan berakhir di Jalan H. Agus Salim.

Kriteria penilaian peserta pawai takbir menunjukkan kefasihan dan kekompakan bertakbir, jumlah peserta di mobil tidak lebih dari 15 orang, hiasan dan keindahan bernuansa Islami, disiplin dan kesopanan dalam berkendaraan, dan memiliki nomor urut.

Bacaan Lainnya

Seratus pendaftar pertama mendapatkan uang transportasi sebesar Rp100 ribu (Penukaran dilakukan pada Senin 12 Agustus 2019 di Bagian Kesra Setdako Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang). Untuk jalan masuk mobil peserta pawai takbir dari arah Jalan WR. Supratman (RSUP/SPBU) Terminal Sungai Carang Bintan Center Tanjungpinang.

(Hms/Budi Mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *