Sekda Provinsi Kepri Ingin Jurnalis Cup Sebagai Ajang Prestasi dan Silaturahmi

Metrobatam.com, Bintan – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS Arif Fadilah membuka turnamen sepak bola Jurnalis Cup III Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PSJK (Persatuan Sepak Bola Jurnalis Kepri) di Lapangan Sepakbola terbuka As Syura Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (3/8).

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Meifrizon, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang Djasman, Lurah Sei Lekop Riswan beserta Perwakilan FKPD Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Arif mengatakan pemerintah sangat mendorong kegiatan turnamen olahraga sepak bola, karena ini menjadi makna yang sangat baik dalam silaturahmi, yang selalu menjadi diperhatikan pimpinan dan orang tua terdahulu.

“Jadikan iven ini sebagai sarana silaturahmi dan prestasi. Mari kita sama-sama membangun dan memajukan dunia olahraga seperti yang dilakukan orang tua kita (Nurdin Basirun-red),” ujar Arif.

Bacaan Lainnya

Menurut Arif, Kepri memiliki bibit-bibit atlit yang andal yang menyebar di pulau-pulau. Dan setiap bulan selalu ada turnamen yang diselenggarakan dengan hadiah yang menggiurkan.

“Tumbuh kembangnya turnamen ini, menjadikan pembangunan yang baik bagi daerah. Teruslah berusaha dalam memajukan prestasi olahraga,” tambah Arif.

Arif juga mengapresiasikan PSJK atas terlaksananya iven Jurnalis Cup ini. Dan agar bisa dijadikan sebagai bukti keseriusan para jurnalis dalam membangun jiwa olahraga di Kabupaten Bintan dan di Provinsi Kepri pada umumnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat jurnalis, yang sudah terlaksana dalam 3 tahun ini memajukan turnamen olahraga bola kaki di Kepri. Dalam kesibukannya menulis berita dalam itu juga memperhatikan dan memberikan kontribusi dalam dunia olahraga,” tutup Arif.

Sementara Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam juga berterima kasih kepada para jurnalis yang mengadakan iven ini di kabupaten Bintan. Dalmasri juga memohon maaf atas fasilitas yang belum memuaskan. Kedepan pemerintah kabupaten Bintan akan membangun pengembangan lapangan bola kaki yang lebih baik dengan penambahan perluasan lahan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten mengapresiasi setinggi tingginya kepada teman-teman jurnalis yang melaksanakan iven di Bintan, dan permohon maaf kami atas fasilitas yang yang belum memadai. Kedepan tolong RT diminta perlebar lagi lahannya, agar kita bangun dengan maksimal nantinya lapangan bola kaki ini,” kata Dalmasri.

Ketua panitia penyelenggara Suryadi mengharapkan Pemerintah terus memberi perhatian terhadap ajang seperti ini. Jurnalis Cup III sendiri mengangkat tema “Junjung Tinggi Sportifitas dan Fair Play”

(humaskepri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *